Notification

×

Iklan

Iklan

Mark Zuckerberg VS Elon Musk, dari Tantangan Duel hingga Tantangan Ukuran Kelamin.

Minggu, 16 Juli 2023 | Juli 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T06:01:39Z
Elon Vs Mark
Sumber gambar pexels.com


6 Juli lalu aplikasi saingan Twitter rilis. Aplikasi tersebut bernama Threads, buatan Meta. Rilisnya Threads dari meta membuat banyak pengguna Instagram mulai mengunduh Threads. Bukan tanpa alasan, sebelumnya Elon Musk, sebagai pemilik aplikasi Twitter, membuat kebijakan kontroversial, yaitu peraturan limitasi twit, sontak warga Twitter pun banyak yang tidak menyetujui terhadap kebijakan tersebut. Dengan alasan tersebut, banyak para pengguna yang mulai beralih menuju aplikasi Threads. Semenjak peristiwa tersebut, hubungan panas antara Elon Musk sebagai pemiliki Twitter dan Mark Zuckerberg pun dimulai.

Mark Zuckerberg vs Elon Musk

Ketika Threads baru rilis, dalam empat jam pertama sudah ada 5 juta pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut. Hal ini dikemukakan oleh Mark sendiri lewat akun Threadsnya.

Pernyataan Mark
Sumber gambar akun Threads @zuck

Sementara itu, drama Elon dan Mark pun dimulai. Awalnya Elon mencuit tantangan duel untuk Mark. Mark pun menjawab tantangan tersebut via Instagram Story-nya, menanyakan lokasi.

Kirimi saya lokasi
~Mark

Masyarakat menanggapi hal ini dengan heboh. Bahkan berbagai macam media mengangkat berita ini. Ini bermula ketika @MarioNawfal mengetweet tentang tanggapan peluncuran Threads. Elon menjawab Tweet @MarioNawfal dengan kelakar bahwa seolah-olah dunia akan berada di bawah kendali Mark.

Lalu seorang netizen ber-username @kwmarkoff26656 menanggapi Elon dengan candaan memperingati, bahwa Mark memiliki Jui Jitsu. Tweet ini pun ditanggapi Elon dengan tantangan.

Tak berhenti di situ. Pada 10 Juli lalu Elon menanggapi cuitan akun @fentasyl yang membandingkan Elon dan Mark. Cuitan tersebut membandingkan bahwa Elon melindungi kebebasan berpendapat dan Mark melindungi kebebasan brand. Dengan kelarkanya, Elon membalas dengan cuitan “Zuck is cuck”. Lalu dilanjutkan dengan cuitan usulan tantangan kontes ukur alat kelamin.

Hingga kini cuitan tersebut mendapat retweet sebanyak 7000 dan like sebanyak 60 ribu. Banyak media yang mengangkat cuitan kontroversial ini juga. Beberapa warganet juga menanggapi cuitan ini sebafai guyonan saja.

Namun, terlepas dari semua drama ini, aplikasi Threads memang belum memiliki fitur yang lengkap seperti Twitter. Tak hanya itu, akun Threads dan Instagram masih menjadi satu, artinya jika Anda menghapus akun Threads Anda, maka akun Instagram Anda juga akan terhapus. Hal ini patut diperhatikan oleh para penggunanya.

Twitter atau Threads, yang mana aplikasi andalanmu?

×
Berita Terbaru Update